Monday, March 13, 2017


Hei Kamu - Setiap kantor tentu memiliki satu atau sejumlah karyawan yang sering mengeluh mengenai pekerjaan, gaji, atau aturan perusahaan yang dirasa memberatkan. Meskipun Anda tidak selalu sepakat dengan perusahaan, tetapi keluhan rekan kerja yang terlalu berlebihan sehingga acap kali mengganggu Anda dalam bekerja. Bisa jadi, rekan kerja Anda tersebut jarang bercinta dengan suami atau istrinya di rumah.

Berdasarkan penelitian yang telah dipublikasikan dalam Journal of Management oleh Oregon State University terhadap 159 responden karyawan yang telah menikah. Penelitian ini ingin menemukan hubungan antara kepuasan kerja dan perilaku seks karyawan yang telah menikah, penelitian dilakukan selama dua minggu.

Hasil dari penelitian, dapat disimpulkan bahwa pasangan suami istri yang memiliki kehidupan seks yang membahagiakan, disimpulankan mereka jarang dan nyaris tidak pernah mengeluh di kantor.
Pasangan suami istri dengan mood yang baik di pagi hari akan menjalani aktivitas sepanjang hari dan pekerjaan dengan semangat positif. Efek dari kebahagiaan bercinta ini, menurut hasil penelitian dapat bertahan selama 24 jam ke depan. Pasangan wanita dan pria bisa merasakan efek tersebut dalam kualitas yang sama.

Hubungan seks dipercaya membantu pelepasan hormon bahagia, yakni hormon dopamin dan hormon oksitosin. Dua hormon ini merupakan pendongkrak mood bahagia yang natural dan paling efektif.
“Hasil penelitian ini mengingatkan kita kembali bahwa seks memiliki manfaat emosional, sosial, dan psikologi. Penting bagi pasangan suami istri untuk tidak menjadikan seks sebagai rutinitas yang monoton,” jelas Keith Leavitt, seorang profesor di OSU’s College of Business.


0 komentar:

Post a Comment

Sample Text

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Minggu Ini

Recent Posts

Text Widget