Monday, February 13, 2017

Kado Romantis Di Hari Valentine – Hei Kamu, Setiap memasuki tahun yang baru, bayang-bayang bulan Februari pasti sudah bisa kamu rasakan. Apalagi yang diingat jika bukan ada satu hari yang bisa jadi hari paling romantis untuk hubungan kamu dan si doi, yaitu Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari tentunya. Di hari Valentine ini akan banyak pasangan saling berbagi kasih dengan memberi kado hingga menyiapkan kejutan-kejutan buat kekasihnya. Nuansa merah mudah dan bentuk hati pun kerap dijumpai di berbagai pusat keramaian.


Supaya hari Valentine ini menjadi hari yang spesial buat kamu dan pasanganmu, kamu perlu mempersiapkan sesuatu yang spesial juga. Kali ini penulis ingin berbagi informasi mengenai Kado romantis di Hari Valentina, berikut ini beberapa hadiah unik yang bisa membuat hati pasanganmu berdegup kencang dan menambah keromantisan kalian.

Kado Romantis Yang Unik Untuk Pasangan Di Hari Valentine

Bunga Yang Tak Pernah Layu


Bunga seperti menggambarkan kesan feminin yang menjadi kesukaan banyak kaum wanita. Namun, bunga segar akan cepat layu sehingga jika dihadiahkan kado Valentine akan kurang berkesan karena tidak bisa disimpan lebih lama. Akan tetapi, bukan berarti kamu tidak bisa memberi bunga kepada pasanganmu. Kamu bisa memilih jensi kado Valentine berupa buket bunga handmade dari flanel. Bunga yang tidak akan pernah layu ini tampil cantik dan sangat memesona. Tentunya saat kamu memberikannya kepada pasanganmu itu, kamu bisa berkata bahwa kamu memberi buket bunga flanel tersebut karena berharap cinta kalian tidak akan pernah padam atau layu.

Peralatan Masak Untuk Masa Depan


Terkesan sedikit aneh jika kado valentine berupa peralatan masak. Namun, jenis hadiah seperti ini sangat mungkin memperbesar rasa sayang yang terjalin antara kamu dan pasanganmu. Apalagi jika pasanganmu termasuk yang memiliki hobi memasak kado ini akan sangat berarti baginya.  Tidak lupa pula kamu mengucapkan kepada pasanganmu, bahwa kamu sendiri yang akan pertama kali mencicipi masakan dari pasanganmu itu dan kamu bersedia untuk selalu menemani pasanganmu makan. Alasanmu itu dijamin ampuh untuk membuat pasanganmu merasa tersanjung dan ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Boneka Unik


Selain kado diatas, memberikan kado Valentine berupa boneka kepada pasangan tentunya juga merupakan sesuatu yang romantis untuk dilakukan. Kamu bisa mencari kado berupa boneka yang memiliki karakter unik dan lucu dan tentunya bukan jenis boneka yang pasaran. Kamu mungkin bisa memesan ke pembuat boneka untuk membuatkan karakter yang mirip dengan pasanganmu, dengan begitu ketika pasanganmu menerima kado yang lucu tentunya akan membuat kalian semakin lengket dan romantis.

Kado Tanaman


Memberikan tanaman merupakan simbol bahwa hubungan kalian akan terus tumbuh seperti tanaman tersebut. Dengan memberikan kado tanaman kamu akan membuat sang kekasih merasa bertanggung jawab merawat tanamannya pasanganmu juga bertanggung jawab menjaga perasaanmu. Konon katanya tanaman ialah simbol keabadian, jadi hadiah tanaman juga sangat disarankan di hari valentine ini. Contoh beberapa tanaman yang bisa kamu jadikan hadiah sepert tanaman bonsai atau tanaman yang berbuah seperti mangga, kamu bisa mengatakan bahwa ketika tanaman ini telah tumbuh tinggi dan berbunga aku dan kamu akan berada dibawahnya dengan menikmati buah tersebut bersama anak-anak kita. cieee

Candle light dinner


Kamu juga dapat mengatur acara makan malam bersama pasanganmu yaitu candle light dinner di sebuah restoran yang mahal bersama suasana yang romantis dan lagu melankolis. Namun, hal tersebut juga bisa kamu lakukan di rumah dengan memasak hidangan yang disukai sang kekasih untuk menunjukan kesan yang karena kamu telah memberikan menghidangkan terbaik, ataupun kamu bisa memasak bersama untuk menjalin suatu hubungan yang lebih erat.


Itulah beberapa rekomendasi kado unik yang dapat kamu berikan pada pasanganmu saat hari valentine tiba. Semoga bermanfaat dan semoga hubungan kalian lenggeng.

0 komentar:

Post a Comment

Sample Text

Powered by Blogger.

Popular Minggu Ini

Recent Posts

Text Widget