Thursday, March 2, 2017

Menjadi Kaya Dimulai Dari SiniHei Kamu, sebagai manusia kita tentunya tidak bisa puas dengan apa yang kita miliki, namun semakin kita merasa kurang maka semakin miskin pula diri kita. Setidaknya seperti itu yang sedang penulis pikirkan. Tapi sebagai manusia biasa dan bukan keturunan dewa tentunya kita masih memiliki sifat iri maupun dengki. Namun, sebagai makhluk yang memilik akal dan juga perasaan kita dibekali juga dengan sifat yang lapang dengan sedikit ikhlas.


Yang dimaksud penulis menjadi kaya dimulai dari “sini” adalah dari hati. Dengan memiliki hati ikhlas kita bisa menikmati segala sesuatu yang ada pada diri kita dengan cara yang kaya. Untuk menjadi orang yang kaya, kamu memiliki tanggug jawab yang lebih besar dibanding orang miskin. Jika kamu menginginkan adanya harta yang berlimpah dengan kekayaan yang tidak bisa diukur, kamu bisa menyimak tulisan dibawah ini.

Dari Hati, Jadikan Dirimu Kaya

Perbaiki Niat


Jika kamu ingin kaya, sebaiknya perbaiki dulu niatmu untuk menjadi kaya. Kenapa harus niat?, tentunya dengan niat yang mulia kamu bisa mendapat kekayaan yang diberkahi. Menurut penulis, mana mungkin seseorang yang memiliki niat yang tidak baik ketika sudah kaya akan diberi jalan yang mudah untuk kaya oleh tuhannya. Ya, setidaknya sekarang ini kamu belum diberi kepercayaan oleh tuhan untuk menjadi orang yang kaya karena kamu masih memiliki niat yang kurang bagus ketika sudah kaya kelak. Jadi mulai sekarang berfikirkan, perbaiki niatmu untuk menjadi kaya karena memang kamu mampu menjalankan tanggung jawab yang lebih besar manakala kamu sudah kaya.

Memberi Lebih Baik Dari Meminta


Sudahkan kamu memberi sedikit dari penghasilanmu untuk diberikan kepada orang yang lebih membutuhkan?, mulai sekarang cobalah untuk lebih ikhlas lagi dalam hal bersodaqoh. Karena pada saat kita kecil dulu kita pernah diajarkan bahwa tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah, yang artinya lebih baik memberi dari pada meminta. Dengan kita berfikir bahwa kita lebih mampu dari orang lain, akan membuat kita lebih ikhlas dalam menjalani hidup.

Jadilah Penjual Yang Jujur


Ingin memiliki kekayaan yang berlimpah tentunya dibutuhkan sebuah usaha. Dan jenis usaha yang dicontohkan oleh baginda rosul adalah berdagang. Dengan berdagang kita bisa mengambil keuntungan yang halal dan berlimpah dari barang yang kita dagangkan. Sebagai seorang penjual yang baik yang tentu nantinya bakal memiliki konsumen yang setia tentunya dimulai dari diri sendiri untuk menjadi seorang penjual yang jujur. Penjual yang tidak mengurangi bentuk, atau apapun berkaitan dengan barang yang ditawarkan tentunya mampu membuat kepercayaan yang bagus untuk setiap konsumennya.


Demikianlah tulisan yang sangat sederhana ini mengenai menjadi kaya dimulai dari sini kami buat untuk kepentingan para pembaca yang budiman, jika dikira tulisan ini bermanfaat sudi kiranya untuk sekedar berbagi kepada teman-teman di sosial media anda. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Sample Text

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Minggu Ini

Recent Posts

Text Widget