Saturday, March 11, 2017

Rahasia Cinta Abadi 

Rahasia Cinta Abadi Dari Pasangan Yang Sudah 81 Tahun BersamaHei kamu, pernahkan kamu memimpikan memiliki cinta yang abadi? Jika iya kamu bisa mencontoh pasangan yang sudah menjalani hidup bersama selama 81 tahun ini. Pasangan renta ini hampir tidak pernah melewatkan hari tanpa kasih sayang berdua, sangat romantis bukan. Penasaran dengan rahasia mempertahankan keharmonisan cinta pasangan yang tinggal di Tiongkok ini?

Rahasia Cinta Abadi 

Dilansir dari seorang wartawan media setempat yang sudah mengadakan investigasi untuk mengetahui rahasia cinta abadi meraka karena sudah hampir satu abad cinta mereka tidak pernah surut dan justru semakin menyala-nyala. Menurut pasangan renta ini, kunci dalam mempertahankan hubungan cinta sebenarnya cukup sederhana, namun pada prakteknya sungguh diperlu keinginan yang kuat.

Rahasia Cinta Abadi 

Hal pertama yang mereka sampaikan adalah dengan memperlakukan satu sama lain dengan baik, berjanji untuk terus mewujudkan kehidupan yang lebih baik dan selalu berdua terus menerus tanpa pernah terpisah sehari pun.

Rahasia Cinta Abadi 

Sejak usia 3 tahun telapak kaki Wu diikat supaya tidak terlalu panjang dan menjadi salah satu kecantikan wanita pada jamannya. Penduduk Tiongkok meyakini mengikat kaki anak perempuan merupakan syarat untuk menemukan suami yang cocok. Rupanya orangtua Wu sudah mempersiapkan putrinya dengan cara tradisional dengan memperpendek ukuran telapak kaki agar memperoleh suami yang baik dengan hubungan yang langgeng.

Rahasia Cinta Abadi 

Disaat usia Wu 6 tahun, orangtuanya dan orangtua Xiang telah sepakat untuk menjodohkan anak mereka. Barulah ketika Wu berusia 19 tahun, Wu diarak menuju rumah Xiang sebagai mempelai prianya. Masih teringat jelas kala Wu memberikan mas kawin berupa tirai dan bantal dengan motif bordir halus yang Wu tenun sendiri yang membuat Xiang terkejut dengan keindahan mas kawin tersebut.

Rahasia Cinta Abadi 


Saat ini sang istri Wu telah berusia 100 tahun, sedangkan suaminya Xiang berusia 99 tahun. Sekarang Wu dan Xiang Sudah memiliki banyak keturunan. Lima generasi telah mereka lahirkan dengan keluarga besarnya kini berjumlah 55 orang. Anak-anak mereka selalu mengunjungi Wu dan Xiang saat musim semi dan mereka akan menyiapkan makan bersama. Pasangan renta ini berharap semua keluarga sukses membangun keluarga seperti keluarga mereka.

0 komentar:

Post a Comment

Sample Text

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Minggu Ini

Recent Posts

Text Widget