Tuesday, March 14, 2017

Ide Bisnis di Bidang Jasa
Hei Kamu - Melakoni bisnis dibidang jasa merupakan sesuatu yang sangat menggiurkan, apalagi jika bisnis jasa tersebut laku keras dipasaran. Namun untuk memulai bisnis jasa ini membutuhkan trik yang inovatif dan juga kreatif serta marketing yang jitu pula. Namun jika anda melakoni bisnis jasa ini dengan setulus hati dan keinginan keras untuk berhasil tentunya akan membuahkan hasil yang maksimal.

Untuk menciptakan sebuah bisnis jasa dibutuhkan ide-ide kreatif untuk mendongkrak pemasaran dan untuk memperkenalkan bisnis kita pada target pasar juga membutuhkan trik-trik marketing yang pas. Namun, disini kami hanya ingin berbagi ide kreatif bisnis dibidang jasa yang bisa dijadikan referensi untuk anda. Mari simak saja ulasannya dibawah ini.

Ide Kreatif Bisnis di Bidang Jasa Terbaru

1. Jasa Persewaan Kasur Hotel

Jasa Persewaan Kasur Hotel

Jasa yang satu ini tergolong baru dan unik, sebab bisnis persewaan kasur ini merupakan hal baru dibidang jasa. Dan pelakunya juga baru segelintir orang dan terbukti cukup sukses dan laris manis. Konsep dari bisnis ini adalah kita sebagai pemilik bisnis menawarkan kepada mitra (pihak hotel) yang belum menyediakan kasur tambahan pada setiap kamarnya. Karena sekarang ini banyak orang yang menyewa kamar hotel dengan menambah kasur tambahan untuk anggota keluarga. Umumnya bisnis ini akan sangat laris menjelang liburan atau menjelas wisuda di sebuah universitas ternama.

2. Jasa Cleaning Service

Jasa Cleaning Service

Bisnis jasa cleaning service panggilan ini bukanlah hal baru di dunia bisnis jasa, namun di Indonesia tergolong baru karena baru ada beberapa startup yang memulai merambah bisnis ini. Di negera maju, bisnis jasa cleaning service panggilan biasa bekerja untuk membersihkan kamar kost, apartemen, hunian rumah, hingga kantor tentunya dengan bayaran yang cukup tinggi sehingga membuat jasa cleaning service diminati banyak pebisnis dibidang jasa.

3. Jasa Cuci Sepatu dan Helm

Jasa Cuci Sepatu dan Helm

Bisnis jasa yang terbilang kreatif lainnya adalah jasa cuci sepatu dan cuci helm. Hampir sama dengan bisnis jasa loundry, namun bisnis ini dikhususkan untuk mencuci sepatu dan helm saja. Bagi orang yang memiliki ide kreatif apa saja bisa dijadikan bisnis yang menjandikan, contohnya bisnis jasa yang seperti ini siapa sangka memiliki profit yang cukup menjanjikan, bayangkan saja untuk mencuci sebuah helm kita harus membayarkan sejumlah uang sekitar 50 rb. Bagaimana? Anda tertarik menggeluti bisnis yang satu ini.

4. Jasa Persewaan Lainnya

Jasa Persewaan

Bisnis jasa memang tidak ada matinya, semakin berkembangnya jaman semakin jasa dibutuhkan. Contoh bisnis jasa persewaan yang sampai hari ini masih berjalan adalah jasa persewaan film dan software komputer, Playstation, kamera digital hingga rental motor dan mobil. Sebarnya jika anda jeli mengambil peluang bisnis jasa ini merupakan ide bisnis kreatif yang memungkinkan anda hanya mengeluarkan modal sekali saja dan berikutnya anda akan mendapatkan keuntungan yang terus menerus.

5. Jasa Laundry

Jasa laundry

Bisnis laundry sekarang ini tidak hanya ada di kota-kota besar atau dipemukiman padat penduduk. Di desa-desa dan pelosok bisnis loundry ini pun mulai banyak bermunculan dan terbukti mampu memberikan penghasilan taambahan untuk para pelakunya. Siapa bilang semakin banyak bisnis serupa akan menghancurkan bisnisnya, justru sebaliknya yang penting ada sesuatu yang bisa kita tonjolkan kepada konsumen sebagai daya tarik dari bisnis yang kita jalankan.


Untuk memulai bisnis jasa dibutuhkan keseriusan dan menjalankannya, selain itu bisnis jasa ini membutuhkan trik marketing untuk memasarkan jasa kita ke pasar yang tertarget. Sehingga akan memudahkan kita dalam mencapai titik dimana pasar mengetahui bisnis yang kita jalankan. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari inspirasi untuk bisnis jasa.

0 komentar:

Post a Comment

Sample Text

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Minggu Ini

Recent Posts

Text Widget