Tuesday, March 14, 2017

Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar
Hei Kamu - Pada realita sekarang ini, pengangguran di tanah air masih cukup banyak. Masalah yang berbanding terbalik dengan lowongan pekerjaan yang tersedia untuk masyarakat. Hal ini wajar, mengingat pemuda atau usia produktif Indonesia merupakan yang terbanyak di Dunia. Demi mendapatkan pekerjaan tidaklah mudah, oleh karena itu pemerintah maupun lembaga pendidikan seperti perguruan tinggi, turut menanamkan rasa wirausaha kepada para mahasiswanya.

Hal ini diupayakan agar para mahasiswa nantinya memiliki jiwa untuk berwirausaha, dan setelah lulus dapat membuka lowongan pekerjaan, bahkan menjadi problem solver bagi lingkungan di sekitarnya. Masalahnya, dibutuhkan modal untuk memulai Bisnis. Anda bisa memulai dengan bisnis dengan modal kecil. Nah, pada artikel ini kami akan memberikan ide bisnis modal kecil untung besar yang layak dicoba ini. So stay tuned.

Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar Terbaru

Membuka Konter Pulsa
Walaupun tidak bisa dibilang sebagai problem solver bagi lingkungannya. Namun, paling tidak bisnis modal kecil ini bisa dijadikan problem solver bagi perekonomian anda sendiri. Bisnis dengan modal yang relative kecil ini, anda bisa membuka konter pulsa. Tentunya sekarang ini setiap orang pasti membutuhkan pulsa dan sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat kelas menengah keatas, maka di harapkan bisnis ini akan mendatangkan uang ke kantong anda.

Kue Kering
Bisnis Kue kering, mau di perayaan besar ataupun tidak pasti disukai banyak orang. Oleh karena itu, bisnis ini cukup potensial untuk dijalankan. Yang terpenting, selalu buat inovasi terbaru dengan resep dan juga bentuk yang akan menarik konsumen. Selalu tawarkan pelayanan yang maksimal dan ramah kepada konsumen, karena banyak orang yang membuka bisnis ini.


Membuka Katering Sayur dan Bumbu Mentah
Bagi ibu-ibu muda di jaman sekarang ini yang sangat sibuk dengan karirnya, akan kerepotan untuk memasak dirumah. Namun, mereka tetap ingin memuaskan keluarga kecilnya yakni salah satunya dengan masakan yang lezat. Mereka akan lebih senang jika ditawari paket sayur dan bumbu, misalkan sepaket sayur capcay dengan bumbunya, berikan service juga untuk di antar ke rumah langsung. Yang perlu anda perhatikan, buatlah bumbu yang enak selain itu, selalu sediakan sayuran yang segar.

Bisnis Tour Luar dan Dalam Negeri
Sekarang ini, banyak usaha tour atau traveling ala backpacker ke luar maupun dalam negeri. Dengan memaksimalkan sosial media, anda dapat membuka bisnis ini. Dengan cara, anda bisa melakukan survey terkait tempat yang akan didatangi terlebih dahulu, anda juga perlu mencari orang yang berpengalaman atau tour guide untuk membantu anda dalam bisnis ini. Setelah itu, tawarkan paket yang unik seperti paket romantic khusus dll.  Anda juga bisa menawarkan paket dengan mulai 500 ribu kepada calon pelanggan, setelah itu traveler atau pelanggan anda diminta menabung pada anda. Hal ini, untuk menarik minat para traveler yang minim budget dan kesusahan dalam menabung.

Bisnis MLM
Saat ini banyak sekali bisns MLM atau bisnis Multi Level Marketing. Namun, yang perlu anda diperhatikan bahwa tidak semua bisnis MLM punya sistem yang baik, pastikan bisnis MLM  yang Anda ikuti punya produk dan sistem yang bagus dan juga menguntungkan. Karena tidak sedikit pula yang berhasil sukses menjalankan bisnis MLM seperti ini. Yang penting anda harus jeli dalam memilih bisnis MLM yang sekiranya produk yang ditawarkan masuk akal untuk dijual kembali.


Untuk mengawali bisnis modal kecil yang dapat menghasilkan untung yang besar juga dibutuhkan kerja keras dalam membangun bisnis tersebut. Demikianlah tulisan ini kami buat untuk pembaca sekalian guna mendapatkan informasi yang diinginkan. Terimakasih dan salam wirausaha.

0 komentar:

Post a Comment

Sample Text

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Minggu Ini

Recent Posts

Text Widget