Thursday, March 2, 2017

Raup Keuntungan Hingga Puluhan Juta Hanya Melakukan IniHei Kamu, menjadi seseorang dengan penghasilan puluhan juta per bulan merupakan impian dari banyak orang. Setidaknya dengan kamu memiliki penghasilan hingga puluhan kamu tidak akan bingung untuk sekedar mencukupi kebutuhan hidup. Selain meningkatkan taraf ekonomi, memiliki penghasilan yang cukup besar tentunya kamu juga akan mendapatkan kehidupan yang layak. Lantas apa yang dilakukan untuk memiliki penghasilan hingga puluhan juta tersebut?.


Sebuah pertanyaan yang rasional untuk ditanyakan, jika menurutmu orang dengan penghasilan yang cukup besar tersebut hanya bersantai tanpa melakukan apa-apa, tentunya pendapatmu itu keliru. Seseorang yang berpenghasilan besar umumnya akan selalu disibukan dengan kegiatan atau aktivitas yang berhubungan dengan bisnis yang digelutinya. Tetapi jika kamu belum memiliki usaha ataupun tidak bermodal sama sekali, mungkin tulisan dibawah ini akan memberikan secercah harapan untuk kamu bisa berpenghasilan hingga puluhan juta hanya melakukan ini.

Hanya Melakukan Ini, Kamu Bisa Kaya

Youtubers


Kemajuan teknology dan informasi membuat sebagian besar masyarakat lebih memilih mencari hiburan ataupun informasi hanya lewat genggaman saja. Hal tersebut bisa kita manfaatkan dengan kita menyajikan informasi yang kiranya dibutuhkan oleh banyak orang diseluruh dunia dalam bentuk video yang bisa kita unggah di youtube. Sudah tidak sedikit orang yang hidup hanya dengan membuat video, dengan membuat video original yang berkualitas seseorang bisa mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta per bulannya. Yang anda butuhkan sebagai pemula hanyalah smartphone dengan hasil rekaman yang cukup baik. Jika kamu sudah memilikinya, langsung saja kamu gunakan untuk merekan sesuatu yang kiranya layak untuk ditonton atau sebagai kebutuhan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Tidak cukup hanya dengan satu video, tapi setidaknya untuk bisa memulai untuk mendapatkan penghasilan dibutuhkan tiga video pertama yang bisa kamu daftarkan di google adsense untuk mendapat penayang iklan. Dan iklan ini yang menjadi penghasilan para youtubers.

Jasa Pembuat Skripsi Atau Tesis


Kamu sarjana?, masih menganggur?, hehe sama. Tenang teman, ada banyak cara menuju sukses kok. Salah satunya menjadi seorang pembuat skripsi ataupun tesis. Setidaknya sebagai seorang sarjana kamu sudah memiliki bekal yang cukup untuk memulai bisnis jasa seperti ini. Jika kamu tertarik hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari skripsi atau tesis milik teman untuk kamu pinjam sebagai modal referensi modal awal bisnis jasa ini. Jika dikira sudah cukup banyak referensi yang kamu punya. Kamu bisa langsung menjual diri kamu sebagai seorang pembuat skripsi atau tesis ini. Untuk mendapatkan nama dan pasaran kamu bisa memasang harga jasamu sedikit lebih murah dari para sainganmu. Umumnya untuk harga skripsi dari awal hingga penutup berkisar antara 4-5 juta, wow angka yang lumayan bukan. Jika jasa ini sudah berkembang atau kamu sudah kewalahan untuk mengerjakannya kamu bisa mempekerjakan orang untuk ikut membantu. Tentunya anda jadi bosnya, sebagai seorang bos kamu bisa memberikan gaji pada karyawanmu atau bisa menggunakan sistem bagi hasil jika bisnis jasamu belum stabil.

Jasa Rias


Hanya untuk wanita?, menurut penulis salah jika kamu beranggapan bahwa bisnis jasa rias ini hanya diperuntukan pada kaum hawa. Merias itu seni teman, sekarang saja sudah banyak bapak-bapak atau om-om (kaum adam) yang menggeluti bisnis ini. Baik rias pengantin, rias wisuda, ataupun rias untuk seni tari, seni merias wajah merupakan seni untuk memperindah tampilan wajah seseorang untuk mendapatkan kepercayaan diri saat melakukan sesuatu kegiatan. Jika kamu rasa memiliki jiwa seni merias, namun belum pernah mencoba merias orang lain, mulai sekarang kamu perlu berlatih merias wajah dengan lebih sungguh-sungguh. Kamu bisa mengikuti kursus merias, tentunya dengan harga yang lumayan karna berkisar mulai 3 juta untuk kursus risa ini. Namun, kamu masih bisa berlatih secara gratis melalui media youtube, disini banyak youtubers yang berkecimpung di dunia rias, seperti user “ini vindy” merupakan salah satu youtubers yang sukses mengenai risa tersebut.


Bagaimana teman, apa salah satu ide peluang usaha tersebut bisa kamu lakukan?, jika ada mungkin itu harapan kamu untuk bisa meraup keuntungan hingga puluhan juta perbulannya. Dan jangan pernah melewatkan peluang lain disekitarmu, tetaplah berfikir kritis, inovatif dan kreatis untuk mendapatkan peluang bisnis lainnya yang belum pernah terfikirkan orang lain. Dan jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mengshare artikel ini kepada teman-temanmu, terimakasih. 

0 komentar:

Post a Comment

Sample Text

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Minggu Ini

Recent Posts

Text Widget