Thursday, March 23, 2017

Bisnis Online Untuk Ibu Rumah Tangga
Hei Kamu, Ada banyak sekali ibu rumah tangga yang sangat ingin memiliki karir yang bagus di kantor atau perusahaan yang terkenal. Salah satu alasan mengapa para ibu rumah tangga ingin bekerja diperusahan pemerintah atau perusahaan swasta hanya untuk mempunyai karier. Namun, juga ada alasan lain yang biasanya menjadi pemikiran utama yakni agar mendapat penghasilan sendiri. Namun, pada saat harus menjalani hidup berkeluarga wanita akan merasa dilema, mulai timbul antara harus bekerja diluar atau tinggal saja dirumah sebagai ibu rumah tangga.
Ketika harus memilih usaha apa yang cocok untuk ibu rumah tangga, ada satu jawaban yang menjadi pilihan pertama bagi para ibu rumah tangga, yakni dengan melakoni bisnis online. Nah, dalam menjalankan bisnis online, ibu rumah tangga juga harus menyiapkan beberapa hal antara lain, gadget yang bisa Anda bawa kemanapun anda akan pergi. Sehingga,  pada saat konsumen datang secara online dan tertarik pada produk yang Anda tawarkan bisa langsung anda layani baik.
Bisnis Online Untuk Ibu Rumah Tangga
Produk Kosmetik


Jualan Produk Kosmetik
Produk Kosmetik adalah perlengkapan yang tidak bisa di pisahkan dari diri setiap wanita, karena perempuan itu menyukai akan keindahan dan kecantikan, maka kosmetiklah yang membuat wanita terlihat cantik dan lebih Indah, Anda bisa menjual aneka jenis kosmetik, mulai dari lipstick, krim kecantikan, bedak, hingga perlengkapan mandi sekalipun bisa anda jual, sebagai ibu rumah tangga bisa melakukan disela-sela kesibukan anda dalam mengurus rumah tangga, anda bisa berjualan atau memasarkan produk kosmetiknya melalui media sosial seperti Facebook, Twiiter atau Instagram, maka jangkauan penjualan anda akan semakin luas.
Membuat Kerajinan
Berkreasi membuat kreajinan bisa menjadi peluang usaha atau bisnis sampingan untuk ibu rumah tangga, yang dapat dilakukan dikala waktu senggang. Banyak sekali macam-macam kerajinan tangan yang bisa anda buat di sela kesibukan mengurus rumah, seperti membuat rangkaian bunga dari kain flanel, membuat anting, bros hingga asesoris untuk anak. Setelah anda berhasil membuat produk kerajinan tangan dan memiliki kualitas yang layak untuk dijual maka anda bisa mulai memasarkankan produk yang anda buat tersebut di sosial media anda atau memasang di situs jual beli online.
Menjadi Youtubers
sepertinya saat ini indonesia sedang menjamur youtuber. Mereka mendapatkan penghasilan dari youtube sebagai dari mitra google. Sebagai ibu rumah tangga tentunya anda termasuk yang jago masak bukan?. Jika iya tidak salahnya anda membuat beberapa tutorial memasak dan anda upload ke youtube dan jangan lupa untuk bermitra dengan google adsense untuk mendapatkan bayaran dari menampilkan iklan di videa anda.
Membuka Toko Online
Toko online anda bisa mencakup banyak produk yang bisa anda jual disini, seperti pakaian, sepatu, perlatan dapur, hingga kebutuhan bayi. Apapun produk yang anda tawarkan untuk konsumen anda bisa mereview terlebih dahulu dari produk yang anda punya. Sehingga para konsumen akan tertarik untuk membelinya setelah mengetahui manfaat, fungsi ataukan kegunaan dari produk yang anda jual.
Jasa Endorser


Jasa Endorse
Endorser atau Endorsement adalah mempromosikan produk milik orang lain, dengan bayaran yang sesuai dengan kesepakatan. Adapun orang-orang yang menjalankan bisnis ini dinamakan endorser. Di era media sosial seperti sekarang ini, menjadi endorser adalah sebuah cara yang efektif untuk dapat menghasilkan uang. Ada beberapa syarat untuk menjadi endorse, yakni memiliki banyak followers, rutin melakukan postingan menarik dan memiliki ciri khas tertentu.

Demikianlah informasi bisnis online untuk ibu rumah tangga yang telah kami tulis di artikel ini, semoga menjadi tambahan wawasan untuk para ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

0 komentar:

Post a Comment

Sample Text

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Minggu Ini

Recent Posts

Text Widget