Tuesday, March 14, 2017

Ide Usaha Bidang Jasa Menguntungkan
Ide Usaha Bidang Jasa Menguntungkan Hei Kamu, Usaha bidang jasa merupakan jenis usaha yang menjual jasa seperti tenaga dan juga keahlian dalam bidang tertentu yang mana kita akan mendapat bayaran yang sesuai dengan jasa yang telah kita lakukan. Apabila anda melihat perkembangan usaha bidang jasa akhir-akhir ini, maka dapat di simpulkan bahwa usaha bidang jasa semakin hari semakin bagus dan memiliki prospek yang menggiurkan, hal tersebut tidak lepas dari permintaan konsumen atau kebutuhan masyarakat terhadap jasa itu sendiri, selain itu kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan menambah pesatnya permintaan jasa.

Hal seperti ini yang dapat kita ambil sebagai peluang usaha. Banyak orang yang bisa sukses hanya dengan mengandalkan jasa, meskipun jasa yang di berikan hanya sebentar. Bagi anda yang tertarik dan ingin memulai usaha di bidang jasa langsung saja membaca beberapa ide usaha bidang jasa menguntungkan berikut ini.

Ide Usaha Bidang Jasa Menguntungkan

1. Jasa Potong Rambut

Jasa Potong Rambut
Apakah anda meragukan penghasilan dari jasa potong rambut?, mari kita hitung bersama. Apabila anda memberikan tarif untuk potong rambut sebesar Rp. 5.000,- untuk 1 orang, maka berapa uang yang bisa kita kumpulkan, apabila dalam sehari ada yang potong rambut sebanyak 20 orang. Anda akan mendapat penghasilan sebesar 100 rb, itupun apabila tarif hanya 5 rb saja, hitung sendiri jika anda mengenakan tarif lebih dari itu.

2. Jasa Servis Mobil, Sepeda dan Lain Sebagainya
Pengguna kendaraan bermotor kian hari makin bertambah, maka dari itu membuka bengkel merupakan pilihan yang tepat bagi anda, yang memiliki keahlian dalam bidang otomotif. Namun, bagi anda yang masih awam pun bisa belajar atau kursus, bebab saat ini banyak kursus otomotif yang bisa di tempuh dalam waktu singkat.


3. Jasa Servis Komputer
Anda tahu sendiri apabila saat ini komputer bukan barang mewah, komputer sudah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang, terutama bagi kalangan yang bekerja atau masih sekolah. Sebab, dengan komputer inilah anda bisa mengakses internet dan berkomunikasi dengan orang lain. Saat ini komputer sudah menjadi perangkat yang komplit dan bisa menjalankan apa saja.

4. Jasa Fotocopy, Cetak Foto, Banner
Usaha jasa yang satu ini sangat cocok di jalankan terutama bagi anda yang memiliki cukup modal. Yakni membuka usaha fotocopy, hingga pembuatan banner, merupakan jenis usaha yang dibutuhkan oleh orang banyak. Agar lebih optimal, anda dapat mendirikan usaha ini di dekat lembaga seperti kantor, kampus, sekolah dan lain sebagainya.

5. Jasa Cuci Mobil dan Motor

Jasa Cuci Mobil dan Motor
Jasa pencucian mobil dan juga motor tidak harus memiliki tempat yang besar, anda dapat membuka tempat pencucian seukuran mobil atau lebih besar sedikit. Namun, apabila anda memiliki modal yang terbatas, maka anda cukup dengan membuka usaha cuci sepeda motor saja, karena tidak membutuhkan tempat yang begitu besar.

6. Jasa Pengetikan
Jasa pengetikan sangat di butuhkan akhir-akhir ini, banyak orang yang tidak memiliki cukup waktu untuk sekedar mengetik tugas atau pekerjaan. Tentu hal ini bisa di jalankan sebagai bisnis sampingan yang menjanjikan untuk anda jalankan.


Demikianlah ide usaha bidang bisnis menguntungkan untuk anda jalankan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selain ide usaha bidang jasa tersebut masih ada beberapa ide usaha lainnya yang perlu anda dapatkan informasinya hanya di blog kesayangan anda ini.

0 komentar:

Post a Comment

Sample Text

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Minggu Ini

Recent Posts

Text Widget