Monday, March 6, 2017

Ide Bisnis Kuliner Unik Omset Puluhan JutaHei Kamu yang sedang termenung memikirkan konsep bisnis kuliner unik. Nih, kali ini penulis ingin membagikan informasi yang kiranya bisa berguna untuk kamu yang sedang bingung memilih ide bisnis kuliner unik. Jika kamu memikirkan sebuah makanan kira-kira apa yang terbesit dibenakmu?, mungkin kebanyakan orang akan memikirkan tentang rasa dan harga. Tetapi bagi orang yang kreatif memikirkan makanan sama halnya dengan memikirkan kekasih, cie baper nih..


Orang yang berfikir kreatif dan inovatif akan menemukan sesuatu yang unik dan berbeda dengan masakan orang lain, mulai dari memikirkan bentuk yang unik, rasa yang enak namun dengan cita rasa berbeda dan juga tentang nama yang mudah diingat dari masakan tersebut tadi. Oleh sebab itu, penulis merasa tertarik untuk mengumpulkan kuliner unik yang bisa dijadikan referensi bagi anda yang ingin terjun kedalam bisnis kuliner modal kecil ini. Tanpa berlama-lama lagi mari langsung saja kita simak ulasan singkatnya dibawah ini.

Ide Bisnis Kuliner Unik Modal Kecil Untung Berlimpah

Keripik Buah


Makanan ringan yang satu ini tentunya tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, selain memiliki banyak penggemar keripik umumnya terbuat dari singkong ataupun kentang. Namun, akan sedikit unik jika keripik terbuat dari buah-buahan segar. Tentunya akan membuat orang penasaran akan rasa yang ditawarkan dari sebuah kuliner keripik buah tersebut. Ketika seseorang sudah mencicipi keripik buah ini, tentunya akan menceritakan pengalaman uniknya kepada teman dan sanak saudara, yang akhirnya semua orang akan ikut penasaran dan ingin mencoba rasa dari keripik buah tersebut.

Bento Unik


Kuliner unik yang bisa dijadikan bisnis berikutnya adalah bento unik, kuliner ini populer di negeri sakura, disana bento dipersiapkan atau dihidangkan untuk bekal anak sekolah sebagai rasa sayang dari orang tuanya. Namun, seiring berkembangnya jaman bento banyak dijumpai direstoran di jepang. Merupakan sebuah peluang bisnis yang bagus jika kamu berani mengaplikasikan bento unik tersebut dikota anda.

Burger Ramen


Ramen tentunya bukan kuliner asli Indonesia, melainkan berasal dari desa konoha, eh salah maksudnya dari negeri jepang. Makanan yang terkenal melalui sebuah film anime ini merupakan makanan yang cukup populer dinegeri asalnya. Sedangkan diIndonesia mie ramen masih dalam bentuk yang serupa, namun, akan lebih unik jika menggabungkan kuliner asal jepang tersebut dengan kuliner asal negeri paman sam yakni burger. Kedengarannya unik dan tentunya membuat lidah kita penasaran untuk ingin mencicipi kuliner tersebut bukan.


Wadah Unik


Selain dari inovasi bentuk makanan dan nama dari makanan yang bisa membuat sebuah makanan terkesan unik, ada lagi dengan menggunakan wadah yang unik untuk menarik perhatian konsumen. Dengan wadah yang unik terbukti mampu meningkatkan popularitas dari sebuah warung makan tersebut. Tentunya dengan keunikan yang ditawarkan akan membuat kesan tersendiri bagi setiap konsumen yang berkunjung.

Dari Ukuran Kecil Hingga Jumbo


Untuk menjadikan bisnis kuliner unik kita semakin laris manis, tidak ada salahnya kamu mencoba berkreasi dengan ukuran dari masakan atau makanan yang kamu sajikan. Mulai dari ukuran yang paling kecil hingga ukuran paling jumbo. Tentunya dengan berbedaan ukuran tersebut akan membuat kesan yang unik dari sebuah warung makanan yang anda kelola.

Selain semua ide yang sudah kamu susun diatas, ide inspirasi tersendiri tentunya akan lebih baik dan tentunya lebih orisinil. Maka jangan bosan-bosan dalam berimajinasi dan berkreasi untuk dapat menciptakan sebuah peluang bisnis kuliner yang boombastis dan menjadi viral. Semoga tulisan sederhana ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dan terimakasih.


0 komentar:

Post a Comment

Sample Text

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Minggu Ini

Recent Posts

Text Widget