Thursday, February 16, 2017

Inilah Peluang Bisnis Terbaik Dengan Penghasilan Jutaan Rupiah Hei Kamu, jika ditahun ini kamu masih menganggur tentunya menjadi beban yang berat untuk diri tersendiri maupun orang-orang disekitar. Peluang bisnis yang saya sajikan kali ini bukan sekedar untuk anda yang berpendidikan saja, namun penulis sajikan untuk kamu yang berani berfikir kritis dan berani mengambil keputusan untuk mengubah hidup anda kedapan.


Banyak contoh orang yang tidak memiliki background pendidikan tinggi bisa mempunyai bisnis yang luar biasa. Sedangkan kalau kita yang setidaknya memiliki background pendidikan yang cukup untuk membekali kita didunia kerja ini, kita hanya menjadi seorang karyawan saja. Seperti yang di katakan almarhum opa bob sadino bahwa setinggi-tingginya pangkat kita, kita tetap karyawan, namun sekecil-kecilnya usaha kita, kita bosnya.

Seperti kutipan diatas, tentunya kamu menginginkan menjadi seorang bos bukan?. Jika iya jawabannya, maka mulai sekarang berfikirlah lebih kritis lagi tentang peluang bisnis yang bisa kamu manfaatkan dengan penghasil hingga jutaan rupiah. Sekedar informasi, penulis akan menyajikan peluang bisnis yang belum pernah kamu bayangkan sebelumnya dan tentunya akan menghasilkan profit hingga jutaan. Tertarik?, simak tulisannya dibawah ini.

Bisnis Terbaik, Untung Berlimbah

Jasa Clening Service


Pernahkah kamu bayangkan memiliki jasa clening service profesional, sistem kerjanya menjadikan diri anda menjadi seorang cleaning sevice panggilan dan tentunya kamu akan mendapatkan bayaran cukup tinggi. Sangat cocok untuk jaman modern seperti sekarang ini, jika kamu tidak ingin melakukan pekerjaan ini, kamu bisa mempekerjaan orang lain dengan sistem bagi hasil. Anda hanya perlu mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan seperti ini, misalkan sapu, vacum clener, kain lap ataupun semua alat kebersihan yang kiranya kamu butuhkan. Jasa clening service ini sudah banyak diterapkan di beberapa negara dan tentunya mendapat sambutan yang baik oleh masyaraktnya. Tertarik menggeluti bisnis jasa clening service ini?

Kerajinan Tangan


Yaps, bisnis yang satu ini memang tidak ada matinya, asalkan kamu mau terus berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan sebuah kerajinan tangan. Ketika kamu ingin menjalani bisnis ini, namun kamu tidak meiliki keahlian dalam menciptakan kerajinan, kamu tidak perlu berkecil hati. Asalkan kamu berani mencoba semuanya akan gampang, kamu juga bisa mencari inspirasi-inspirasi tentang kerajinan tangan ini dengan mencari tutorialnya di youtube. Karena banyak sekali kerajinan tangan yang bisa kamu buat jika kamu mencarinya di youtube, kamu bisa mencari dengan keyword How to maka atau DIY (do it yourself) di mesin pencari youtube. Gimana? Berkat tehnologi semua jadi mudah bukan?.

Membuat Start-Up
Apa itu start-up?, yakni sebuah bisnis yang dijalankan untuk memudahkan para penggunanya dalam segala sesuatunya yang berkaitan dengan teknology atau lebih tepatnya sebuah ide bisnis baru yang bisa diaplikasikan dengan kemajuan teknologiy. Setidaknya seperti itu menurut penulis. Contoh start-up besar di negeri ini seperti, Go-jek, Bukalapak, iGrow, Kudo, dan masih banyak Start-up besar yang memiliki banyak pelanggan setia.


Lalu bagaimana memulai bisnis start-up ini?, berfikir kritis, inovatif, kreatis dan berani itu kuncinya. Cobalah mulai sekarang anda berfikir untuk menyikapi sesuatu hal di sekitar kamu dengan sudut yang berbeda. Jika kamu sudah menemukan ide kreatif yang bisa dijadikan sebagai start-up kemudian kamu perlu mencari rekan yang tertarik dan tertantang untuk menjadi rekan bisnis kamu. Dan mulailah start-up kamu untuk coba dipasarkan, setidaknya jika start-up kamu berkonsep untuk memudahkan setiap orang tentunya start-up kamu bakal mendapat sambutan yang baik oleh masyarakat.

Jual Diri


Yang dimaksud penulis bukan menjual diri seperti para P*K atau orang-orang yang sengaja menjadi penghibur bagi orang-orang “bejad”. Jual diri yang dimaksud disini adalah menjadikan dirimu untuk memiliki banyak keahlian yang bisa membantu orang lain yang membutuhkan. Konsep yang ditawarkan penulis bukan menjadikan anda sebagai karyawan, melainkan kamu sebagai pekerja paruh waktu dengan penghasilan yang besar. Contoh dari pekerjaan ini seperti, menjadi teman curhat penggilan, persewaan pacar atau kekasih ataupun seperti pekarjaan yang menggunakan tenaga seperti membantu pindahan rumah, kos atau kontrakan toko maupun rumah. Sistemnya kamu bisa menawarkan bisa dengan per jam ataupun per pekerjaan yang akan kamu kerjakan. Jadi mulai sekarang buatlah dirimu laku untuk semua pekerjaan yang kamu tawarkan.


Tertarik memiliki salah satu bisnis diatas?, jika kamu memulai sekarang tentunya peluang kamu untuk sukses sudah semakin dekat. Jadilah orang bodoh untuk menjalankan sebuah bisnis terbaik, karena orang bodoh hanya tahu untuk bertindak bukan untuk banyak mikir. Kiranya begitu saja yang bisa penulis sampaikan, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat sudi kiranya untuk kamu mau berbagi atau meng share tulisan ini kepada teman-teman anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca.

0 komentar:

Post a Comment

Sample Text

Powered by Blogger.

Popular Minggu Ini

Recent Posts

Text Widget